Mitsubishi Xpander
spare part mitsubishi indonesia
Mitsubishi Motors melewati L300 dan Isuzu Traga menjadi dua pemain yang utama pikap medium. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menulis total pasar pikap pada 5 bulan kesatu sejumlah 52.017, turun 11,11 persen dikomparasikan periode yang sama 2018. Penurunan penjualan lebih tidak sedikit terjadi pada pikap ringan, sedangkan pikap medium bergerak positif.
Pertumbuhan penjualan L300 juga diprovokasi ambisi Mitsubishi guna lebih menambah penjualan produk sendiri sesudah kerja sama buatan T 120 SS berakhir. Pada 5 bulan kesatu, L300 terjual sejumlah 11.211 unit, naik 23,24 persen dikomparasikan periode yang sama 2018.
Hal yang sama terjadi guna Isuzu Traga yang mulai stabil penjualannya sesudah diluncurkan pada kuartal I/2018 lalu. Penjualan Traga tumbuh sampai dua kali lipat bila dikomparasikan posisi pada 2018.
General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Attias Asril sebelumnya menuliskan bahwa penjualan kendaraan komersial memiliki ketidaktetapan tinggi tergantung pada situasi ekonomi. Jika situasi membaik, penjualan bakal bergerak naik.
"Kendaraan komersialnya ketidaktetapan tinggi, begitu ekonomi membaik tersebut akan naik. Untuk ketika ini, pulang tergantung pada bisnisnya, bila kebanyakan orang wait and see belum [naik]," ujarnya, belum lama ini.
Attias menjelaskan, penjualan Traga sebagai di antara model baru Isuzu ketika ini paling baik sebab perkembangan bisnis melakukan pembelian barang daring (e-commerce). Pikap Traga tidak sedikit digunakan guna membawa barang dan dapat masuk ke jalan yang sempit.
Di samping itu, Traga juga dijual kepada pemerintah yang digunakan untuk pelbagai keperluan. Traga sebagai pikap medium ketika ini berlomba ketat dengan Mitsubishi L300.
Dia menambahkan, Traga pun disiapkan oleh prinsipal Isuzu sebagai produk ekspor ke negara Asean. Ekspor dijadwalkan dapat dilaksanakan pada akhir tahun ini. "Lagi proses ke Asean sebab Traga diproduksi di Indonesia," paparnya.
artikel berikutnya
Mitsubishi Motors melewati L300 dan Isuzu Traga menjadi dua pemain yang utama pikap medium. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menulis total pasar pikap pada 5 bulan kesatu sejumlah 52.017, turun 11,11 persen dikomparasikan periode yang sama 2018. Penurunan penjualan lebih tidak sedikit terjadi pada pikap ringan, sedangkan pikap medium bergerak positif.
Pertumbuhan penjualan L300 juga diprovokasi ambisi Mitsubishi guna lebih menambah penjualan produk sendiri sesudah kerja sama buatan T 120 SS berakhir. Pada 5 bulan kesatu, L300 terjual sejumlah 11.211 unit, naik 23,24 persen dikomparasikan periode yang sama 2018.
Hal yang sama terjadi guna Isuzu Traga yang mulai stabil penjualannya sesudah diluncurkan pada kuartal I/2018 lalu. Penjualan Traga tumbuh sampai dua kali lipat bila dikomparasikan posisi pada 2018.
General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Attias Asril sebelumnya menuliskan bahwa penjualan kendaraan komersial memiliki ketidaktetapan tinggi tergantung pada situasi ekonomi. Jika situasi membaik, penjualan bakal bergerak naik.
"Kendaraan komersialnya ketidaktetapan tinggi, begitu ekonomi membaik tersebut akan naik. Untuk ketika ini, pulang tergantung pada bisnisnya, bila kebanyakan orang wait and see belum [naik]," ujarnya, belum lama ini.
Attias menjelaskan, penjualan Traga sebagai di antara model baru Isuzu ketika ini paling baik sebab perkembangan bisnis melakukan pembelian barang daring (e-commerce). Pikap Traga tidak sedikit digunakan guna membawa barang dan dapat masuk ke jalan yang sempit.
Di samping itu, Traga juga dijual kepada pemerintah yang digunakan untuk pelbagai keperluan. Traga sebagai pikap medium ketika ini berlomba ketat dengan Mitsubishi L300.
Dia menambahkan, Traga pun disiapkan oleh prinsipal Isuzu sebagai produk ekspor ke negara Asean. Ekspor dijadwalkan dapat dilaksanakan pada akhir tahun ini. "Lagi proses ke Asean sebab Traga diproduksi di Indonesia," paparnya.
artikel berikutnya
Komentar
Posting Komentar